Rabu, 08 Mei 2013

"BELAJARLAH SEJAK DINI"


JSC (Johan Swimming Center) Adalah tempat pelatihan renang yang terbentuk pada tahun 2012 dan didirikan oleh Johan Kurniawan.

Belajar renang atau kursus renang bukanlah dominasi anak-anak saja. Orang dewasa pun perlu untuk mempelajari bidang yang satu ini, karea selain menyenangkan, renang juga merupakan keahlian yang penting untuk dimiliki semua orang. Apalagi bagi anak-anak, sangat berguna untuk pertumbuhan.

Rasa takut terhadap air yang dalam memang yang menjadi kendala utama. Bahkan banyak orang yang ketika memasuki usia lanjut belum pernah renang atau melakukan kegiatan di air karena gagal dalam mengatasi rasa takutnya. Namun bukan berarti rasa takut ini tidak bisa dihilangkan. Rasa takut itu sebuah sifat dasar manusia untuk bertahan hidup. Penyebab rasa takut tersebut biasanya karena ketidaktahuan. Artinya untuk mengalahkan rasa takut adalah dengan mengenal hal yang kita takutkan tadi, dalam hal ini air.

Kendala utama dalam mempelajari renang adalah ketika memulai. Pada fase ini kita dihadapkan dengan dunia baru yang memerlukan adaptasi di beberapa hal. Pengetahuan dasar tentang adaptasi inilah yang menjadi kunci keberhasilan.

Di dalam blog ini saya bermaksud berbagi pengetahuan untuk membekali anda ketika memulai belajar renang. Sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan air.
Bergabunglah di JOHAN SWIMMING CENTER


selain sebagai tempat berlatih renang disini juga telah terbentuk club renang dengan nama :


JOHAN SWIMMING CLUB

2 komentar:

  1. disinilah kita belajar renang.
    ayo bergabung bersama kami di johan swimming center

    BalasHapus
  2. datang ke kolam renang gunung merah bandarjaya atau ke kolam renang indah permai yukum jaya.

    BalasHapus